Ya, udah hampir sebulan ga ngeblog, sampe akhirnya harus pindah rumah juga numpang sama si wordpress, abis .com lagi mahal..:D
Sayang juga sebenernya, ranking2nya ikut2an menghilang, ga bisa ditransfer..postingan2 ini juga untung sebelumnya udah gw selamatkan, jadi bisa gw upload lagi..
Ga tau knp akhir2 ini jadi males nulis, sebenernya banyak yg pangen ditulis, tapi akhir2 ini lagi disibukkan sama project-project yang nyita waktu banget (spesial buat kelompok gw yg skarang deh, thx for the most “wonderful” last trimester guys…kiddin, hehehh)
Cukup sekian dulu kayanya nulis2 di rumah baru…nanti dikit2, pelan2, gw isi rumah baru ini…
OKEH??

Recent Comments