Stories That Have Been Written, Are Now Revealed…(Part 1)

Barusan keingetan buat bawa-bawa buku+diktat+power point pelajaran Sistem Produksi sama Perancangan dan Perencanaan Produksi waktu jaman S1 dulu, soalnya di Trimester 2 ini ada mata kuliah Operation Management, yang sebagian isi-isinya ada mengenai produksi.

Jadilah tadi bongkar-bongkar mencari seonggok kumpulan buku-buku kuliah jaman dulu. Setengah jam kemudian, ga nemu juga tuh buku…sial emang. Bukannya nemu buku pelajaran, yang ketemu malahan “Buku Primbon” jaman kelas 3 SMA, 6 taun yang lalu nyet!!

Mungkin buat temen-temen 3H SMA 5 Bandung, masih ada yang inget neh buku, tapi gw yakin sebagian besar udah pada lupa, jadi gw bermaksud membuka kepada khalayak, “basa eta urang nanaonan wae nya??”😀

Buku Primbon:

           

Dan Isinya adalah:

Ya, masih ingat kawan?? yang ini adalah tanggal 29-30 maret 2003, SMA 5 Bandung ngadain Bazaar, namanya “Circurious 5” yang bintang tamunya ada Alam “Mbah Dukun”.

Kalo diliat banyak tulisan “mita senang”….gw lupa, di 3 hari itu ada apa dengan Mita ya??Gorengan bukan Mit??

Ahahahha…..pis aahhh….

 

 

Klo yang ini tanggal 3 April 2003, Revy ulang taun…gw juga ga tau ini yang nulis Revy langsung atau orang yang nulisin.. (Abo kah??)

ehehhe….maaf bu…

Bawa-bawa kueh ga ya waktu itu?? Lupa……

Kalo yang ini, tanggal 5 April 2003…

Yang ini mah Debi langsung yang nulis, soalnya minta kado..

Sekarang mah gw yang minta kado ah deb..kan dikau udah gawe di Mandiri…masa minta kado mulu??

eheheh…inget ga nulis ini??

Kalo yang ini, tanggal 21 April 2003, hari dimana gw, memel, dika, sama irfan berangkat ke Jakarta satu mobil demi ikutan USM UGM di Stadion Utama Gelora Bung Karno…kita nginep di wisma keluarga berencana di jalan hang jebat (kalo ga salah)…ini H-1 sebelom tes..inget ga kita sampe nyasar buat nyari tuh wisma, padahal deket, udah gitu malemnya ditilang polisi….inget ga hoi kalian??

Yang ini tanggal 22 April 2003, hari selasa nyubuh geus mandi, trus sarapan siap-siap brangkat tes, nyampe disono yang namanya susah nyari tempat duduk tuh emang susah, apalagi ada beberapa temen-temen 5 laen yg ga ada nomernya…wkwkwk tes yang aneh…

Dan saat tes inilah saatnya paling enak buat tidur, anginnya sepoi-sepoi….ga tahan…apalagi sebelomnya kita malah maen-maen jalan-jalan keliling jakarta, dan maen ke mall….ahuahauha PS bukan ya??

Balik tes kita langsung balik tuh ke wisma, dengan muka kusut, naek kopaja, bari kaliwatan tea tempat turunnya, blom ujiannya susah…kalo ga salah waktu itu 2 hari ya tesnya??lupa lagi sih euy…

Tanggal 24 April 2003, kita baru balik ke bandung, plus nyasar-nyasar, yang ada bukan 3 jam perjalanan, tapi berjam-jam (yaa karena blom ada cipularang ky sekarang juga sih)…

Akhirnya Gw, memel, dika, sama irfan nyampe juga dengan selamat di Bandung…

 

   

Mita, what are you doing that day?? mulai dari tanggal 28 Agustus, 2 September, 3 September, sampe hari H-nya, 4 September, penuh dengan tulisan dirimu Mit…

Masih sampe sekarang ga??hehehhe……jangan yaaa!!

Teu ketang, bercanda ah, masih inget ga lo?? dulu lo nulis segini banyaknya di buku primbon??

Dan yang di atas, itu yang ulang taun, mulai dari dinong (11 oktober), Gehu (6 November), Shita (8 November) yang sampe nulis di H-1, Amoy (19 Desember) yang tulisannya rada-rada ga keliatan, pake stabilo sih nulisnya…kumaha??kamana maneh skarang?? sampe ada si dika makhluk garing yang ulang taun tanggal 24 Desember…

Masih pada ingat tidak kalian pernah mencoret-coret buku primbon??

Semoga dengan dibukanya buku primbon ini ke khalayak umum, tidak ada yang merasakan keberatan, justru malah diharapkan tersenyum-senyum kecil menyadari bahwa kalian tukang corat coret buku orang….hehehhe…

Neh ada bonus:

 

   Tiket Backstage Artis           Punya “She” Band           Punya Guilty Parties

 

      Circurious 5 (29-30 Maret 2003)            Revolusi 5 (28-29 Februari  2004)

 

Sekian ah bagian pertama buka-bukaan buku primbon…silahkan tunggu bagian kedua…

~ by kharizmi on January 10, 2009.

7 Responses to “Stories That Have Been Written, Are Now Revealed…(Part 1)”

  1. mimiiiii doodl bgt siah!!
    huahauhauhauha
    ga jelas knp gua nulis
    “mita senang, mita senang”
    hahahhaha gokiiiiiiil
    gorengan teh naon?
    wwkwkwkwkwkwk

    mi dtunggu buku primbon edisi2!
    anjrit lah gua kangen bgt bu’Dzuul
    kangen
    punya fotony gag mi?
    post in post in
    ama si mr. franky teaaa

  2. Gorengaaan…itu loooh….si @#!#$
    ahahah….
    Perlu dibuka juga disini??

    ga punya uy foto2 mah….kumaha ateuh???ehehhe…
    tar part 2nya menyusul kalo ga males…hehehhe….sibuk2

  3. cik mi ini siapa hehehhe….

    Gile jadi inget masa2 sma euy, masih inget ga pas lks 17 dulu pas ngetrend2ny lagu dewa yang baru ganti vokalis once hahahha….

  4. naoon deui si dody….tebak2 buah manggis…

    ahahah…iya jadi terngiang2 lagi LKS 8 taun yg lalu…wkwkwkwkw……..

  5. miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

    speechless sumpahhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

    senenggggggggggggggggggggggggg bgtttttttttttttt!!!!

  6. ada yg sampe menitikan air mata tidak??

  7. […] kemaren2 sempet posting buku primbon part 1, sekarang giliran part 2nya..ini ditulis di hari terakhir bareng2 di kelas 3H…pada buka rahasia […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: