New Day Has Come…Good Bye 2008

Ya…selamat datang 2009, selamat jalan 2008. Hari ini seluruh umat manusia di seluruh dunia melangkah

ke tahun yang baru, tahun yang penuh harapan dan cita-cita. Tapi bila kita menoleh ke belakang, sangat banyak sekali PR yang lupa kita kerjakan di tahun 2008, mulai dari tarif angkutan umum yang tidak kunjung turun, UU BHP, krisis ekonomi, sampe pada lupa blom nyari calon istri😛 (curcol dikit)..dan yang terakhir kemaren, dimana pemerintah melalui BRTI melarang seluruh operator seluler untuk memberikan bonus, tarif nol, dan promosi-promosi lain dalam bentuk SMS…dasar emang pemerintah yang ga punya kerjaan.

Jadi, kita melangkah di tahun yang baru ini masih harus membawa PR-PR kita yang belom diselesaikan di tahun kemaren..cukup berat emang tentengan kita. Blom lagi di tahun ini Indonesia akan punya hajatan besar, PEMILU 2009…dimana ini hajatan seluruh warga negara Indonesia. Banyak sekali harapan-harapan dan angan-angan untuk hajatan ini agar Indonesia bisa menghadapi krisis ini, agar kami rakyat biasa bisa mencari sesuap nasi, agar kami bisa mendapatkan pekerjaan, agar kami bisa mendapatkan pendidikan yang layak, agar kami bisa mendapatkan hak-hak kami sebagai Warga Negara INDONESIA…

Masih banyak yang harus kita selesaikan di tahun ini, walaupun katanya di tiap tahun baru kita harus buat resolusi baru, minimal buat diri sendiri. Tapi sejauh ini yang ada malah kita menyelesaikan PR-PR tahun lalu, tanpa mengerjakan resolusi tahun yang baru…yaa emang ga salah, tapi mulai tahun ini kita harus menyelesaikan PR-PR 2008 plus resolusi 2009 sekaligus kalo emang lo mau maju, kalo kaya gini terus kapan mau maju??

So…calon istri mana ya??

~ by kharizmi on January 1, 2009.

4 Responses to “New Day Has Come…Good Bye 2008”

  1. fotonya oke berat..wakakakakakkakk..XD
    gue udah nyoba2 myyearbook itu kok gak dapet angle yang pas kaya foto lo itu ya..hm..wonder why..

  2. Ga pake perasaan kali nyari anglenya…
    coba pake perasaan…
    okey meyeng…
    ini dikirain mo komen postingan, malah komen fotonya…ahahah…

  3. gw jg berniat komen foto.. isi postingan terlalu berat untuk dikomenin..

    kirain foto lo beneran mi..
    OKEH banget tuh!

  4. loh…emg foto beneran…hehe cuma beda rambut aja…
    wokeh… (ala eko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: