Bandung Electronic Center (BEC) yang gak Ramah Era Electronic (teknologi red.)

Kemaren sempet maen-maen ke BEC bareng Dani dan Mbay. Maksud hati pengen nginstall BlankOn di Laptop Toshiba ane…udah sempet molor gara2 sopir angkot pada demo nentang Trans Metro Bandung (TMB), akhirnya jam 3an nyampe ke BEC, dari luar tampak yaaa mungkin buat yang baru liat neh mall kayanya Hitech banget.

Tapi begitu nyampe ke foodcourt, dimana seperti lumrahnya orang kebanyakan, dimana kalo kita ke foodcourt selain buat makan pasti tujuannya buat hotspot-an, walaupun yaaaa hari gini udah jamannya internet broadband unlimited, tapi kalo ada yang gratis gada salahnya dimanfaatkan.

Begitu nyampe ke foodcourtnya, hal pertama yang dicari adalah colokan…colokan??ya colokan akhir-akhir ini menjadi hal yang sangat krusial di era hotspot sekarang ini, buat penggondol laptop, colokan sama aja udah kaya hape…kalo ga ada bisa mati kutu laptopnya. Eh setelah celingak celinguk, mencari-cari colokan ga ketemu juga, kita tanya lah sama cleaning servicenya:

“Mas, Colokan yang kosong dimana ya?” tanya si mbay😀

“Oh pada rusak mas colokannya, paling di sekitar lampu natal aja tarik kabel”

“Ooo ya udah” kata si mbay

Ya kebetulan waktu itu di tengah-tengah foodcourt BEC emang lagi  dipajang pohon natal dengan lampunya yang kerlap kerlip, dan kebetulan juga kabel-kabel extension yang disediakan habis diembat penggondol laptop yang udah lebih dulu ngetem disono.

Ya udah kita nungguin sampe ada yang kelar, begitu ada yang kelar, kita keluarin 2 colokan “T “sekaligus, dan itu kita rajut menjadi satu….(takut meleduk sebenernya) heheh….

Neh gambarnya:

Colokan di BEC

Yah, beginilah kondisi BEC, Mall yang katanya pusat electronic terbesar di Bandung, tapi menyediakan colokan listrik yang manusiawi buat pengunjungnya aja ga mampu…mungkin bagi pengelola, Istana Group, ingin menanggapi??

Jadi, buat kamu-kamu yang bertujuan hostspot-an di BEC, harap Charge dulu batre laptop kamu ampe full, kalo punya cadangan, bawa aja. Trus ga ada salahnya kalo kamu bawa kabel extension yang panjaaaaaaang, kalo perlu kabel gulung…mungkin kalo ga mau repot bawa pulang, bisa dititipin sama bagian security BEC😛

Dan setelah jam 7 kurang 15, akhirnya BlankOn tetep ga bisa diinstal di laptop gw…what the F***!!!😦

PS: untung waktu itu lagi ada pohon natal, kalo ga ada pohon natal, ga tau deh mau narik kabel dari mana..

~ by kharizmi on December 23, 2008.

2 Responses to “Bandung Electronic Center (BEC) yang gak Ramah Era Electronic (teknologi red.)”

  1. heuheu, BEC nasibmu hareee gini colokan pada rusak,,, deuh! Btw, thanks infonya ntar kalo bawa laptop ke BEC full charge dulu deh:mrgreen:

    Btw, salam kenal

  2. Hahah…tau tuh BEC gada perubahan ke arah yang lebih bagus..yang ada tambah parah…
    hehe…
    salam kenal juga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: