Paket HAPE gratis Internet dari SMART

Ya, seperti yang udah pada tau semua, beberapa waktu yang lalu SMART Telecom ngeluncurin produk bundling teranyarnya, sebenernya ga baru-baru banget, jadiii….lebih ngerefresh produk yang udah ada di pasaran lah kira-kira, karena hape bundlingnya masih pake stok lama, Haier D1200P.

Beli di BEC dengan harga sesuai bandrolnya, yaitu Rp. 289.ribu kita udah dapet:

  1. HP
  2. 2 buah batre
  3. Kabel data
  4. CD driver

Dan buat kamu yang make Vista harus donlod Driver terbarunya via webnya smart, klik gambar di bawah ini ya??

Proses instalasi ga susah, gampang, dan di paket pembelian juga udah ada petunjuk instalasinya, jadi tinggal plug n play aja si sebenernya, cuman dari pengalaman gw make ni HP, begitu kita unplug si USBnya trus kadang-kadang pas mau di konekin lagi, ga kedetect, yang perlu kamu perhatiin adalah bahwa keyguardnya harus dalam keadaan off alias tombol tidak terkunci, baru colokin usb ke komputer, kalo masih ga mempan juga, kamu bisa restart ni HP, biasanya langsung ke detect.

Dari hasil pengujian di daerah buahbatu bandung, internetnya cukup stabil, waloupun yaa ga cepet2 amat, tapi lumayanlah buat browsing-browsing sama light download.

berikut hasil pengujian kecepatan CDMA 1X punya smart:

Mayan kan buat browsing di saat darurat…buat daerah jakarta blom bisa gw review…baru besok sore balik ke jakarta…

yo wis…sekian review kali ini, selamat idul adha juga buat semua yg merayakan..

YA, kali ini review dari jakarta, daerah seputaran Fatmawati..kecepatannya lumayan parah…apalagi uploadnya…ga percaya??neh hasil tesnya:

Kesimpulannya, buat daerah jakarta dan sekitarnya musti sabar, banyak istigfar kalo make neh SMART, kalo di bandung masih oke laah…trus udah gitu di Jakarta banyak idlenya lagi. Balik lagi deh sama kebutuhan, kalo ngeliat dari harga hape yg ditawarin sih oke2 aja, udah gitu sekarang cuman make Rp.10 dapet masa aktif 1 bulan..mantap kan??ga perlu sering2 isi pulsa.

~ by kharizmi on December 7, 2008.

4 Responses to “Paket HAPE gratis Internet dari SMART”

  1. sial nie aku, bli paket smart, kagak bisa dipake di kompi aku.

    emang bisa sie dipake, tapi di warnet., jadi apa dong manfaatnya?????

  2. ga bisa dipakenya knp??
    udah coba driver terbaru yg ada di webnya??
    kalo pake laptop, mgkn bisa dibawa laptopnya ke galeri smart, minta mereka settingin sampe bisa konek…

  3. thanks infonya mas. bagi teman-teman yang ingin optimalisasi haier d1200p bisa juga membaca bagaimana Setting WAP dan Setting modem -> “Optimalisasi Haier D1200P CDMA“, berkunjung ya🙂

  4. […] Buat kamu yang pengen tau kecepatan internet SMART-Haier 1200P ini silahkan buka reviewnya. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: