New Class, New Campus, and New Family…

foto kelas

Ya Akhirnya, setelah sekian lama disibukkan dengan aktivitas kuliah (ssaahh…pamerr…) gw baru sempet upload foto2 keluarga baru gw di kampus yg baru ke blog gw…yaahh…berhubung keterbatasan kapasitas, badwidth dan sebagainya, fotonya maen tumpuk aja, dan sori kalo ada yg mukanya ga kemasukin (bukannya diskriminatif ya??cieeh…), soalnya otomatis, bukan gw yg numpuk2 fotonya, buat yang mau file aslinya bisa minta ke gw pas lagi kuliah atau bisa datang ke kosan gw, dengan membawa sebongkah makanan tentunya😀 okeh??

Akhirnya selama kurang lebih 16 bulan waktu yg bakalan gw habiskan bersama keluarga baru gw ini, mudah2an berjalan dengan lancar (naooon deui, jiga pidato kepresidenan)…

Yah best wishes to us aja deh, apalagi dengan accounting, BLAAANK……Rul, privat deh gw sm lu, gmn??gratis tpnya??

Buat yang mau liat gambar lebih besar KLIK DISINI

~ by kharizmi on July 9, 2008.

8 Responses to “New Class, New Campus, and New Family…”

  1. hehehe..ada foto gw tuhhh…:)

  2. @Eko
    nampang mulu kerjaannya….Accounting tuh kerjain…
    kkkk….

  3. MiMi..asik ada foto gua.Well,maaf yah akhirnya dirimu terpaxa jadi Bu Junice.Hahaha,tapi u did the drama with well…at least menghibur kita semua.Mari berjuang setahun mendatang bersama2 di PM. Semangat!!!🙂

  4. @Echa
    ini dia neh si tukang nampang berikutnya di kelas…ditengah2 pula…
    Bu Junice??iya euy, yaa mudah2an jadi modal buat lulus accounting…naoon deui

  5. dasar banci-banci tampil..hwahahahaha..XD
    gue mau dong file yang aslinya mi. tengkyouw..

    hidup accounting!!
    hidup statistics!!
    hidup PM!!

  6. @Mayang
    Iya neh, para banci tampil…hehe lu juga kali ikut tampil…sama2 banci tampil dong??

    tar pas kul bawa laptop aja ya, ada di USB gw…

  7. @mimi: udah selesai dong akun..it’s easy..hehehe,,belagu bgtz ya…

  8. Kalau mo iklan jual-beli khusus handphone/pda dan aksesorisnya silakan pasang di http://www.mallponsel.com Gratis dan Ga perlu registrasi.

Leave a Reply

 
