Raja Voucher Panjang Umur Berubah??

“Mulai 11 Juni 2008, Raja Voucher Panjang Umur (Fisik), berubah menjadi voucher reguler Rp. 10.000 Fisik. Voucher ini semula mempunyai masa aktif 365 hari berubah menjadi masa aktif 15 hari dan masa tenggang 40 hari, dengan denominasi Rp. 10.000.”

Kurang lebih seperti itu keterangan resmi dari Indosat seputar konversi Raja Voucher tanggal 8 Juni kemaren. Jadi, ini hari terakhir kamu bisa pake Raja Voucher yang masa aktifnya 1 tahun ini. Tapi dari informasi Forum sebelah banyak yg ngalamin ga bisa isi ulang Raja Voucher ini.

“wah sial pocer diisi tapi pulsa ngga nambah dan masa aktip ngga nambah juga.. parahh..”


“hahaha..
sama….
saya isi ke 3 nomer begitu semua..
mesti lapor indosat n nunggu…

i should’ve known.. indosat gitu loh.. tapi kok saya gak kapok2 juga ya.. :-P”


“sama, gue isi tgl 09/06 dan tgl 10/06 status sukses tapi pulsa dan masa aktif tidak tambah.”


” mesti lapor ke CS bos..
katanya dalam waktu paling lama 7×24 jam (buset, lama banget) akan dikabari …
saya juga masih menunggu neh..


iya nih saya kebetulan punya 2nomer
yang baru pertama dimasukan voucher panjang umur,
status sukses … tapi pulsanya dan masa aktifnya tidak bertambah!!!

td pagi saya sudah ke galeri indosat di medan merdeka barat,
disana CS nya juga bingung, dan akhirnya cuman dikasih bukti laporan saja
tanpa ada solusi …. katany disuruh nunggu sampai 3X24 jam !!!”


“barusan coba isi ke no im3 yang udah pkai pjg umur, status tidak berhasil. apakah ini karena ada gangguan atau sudah diblok”

Nah itu diantaranya testimonial orang-orang yg ga bisa ngisi Raja Voucher ini, tanya kenapa??

Hanya Indosat yang mengetahuinya….

PUNYA INDOSAT

~ by kharizmi on June 10, 2008.

One Response to “Raja Voucher Panjang Umur Berubah??”

  1. quw suka pake voucher panj umur. Napa sih ga diadain lagi dengan harga murah??
    Kan enak tuh.. Jadi keunggulannya im3 juga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: