60 perak per Telpon??Mau??

Ya, akhirnya hari ini udah keluar juga programnya secara resmi, setelah udah kurang lebih satu minggu lalu berhembus di Forum tetangga..dan beberapa hari yang lalu sempat gw ulas di sini. Buat keterangan lengkap liat Flyernya neh:

Kalo ngeliat Flyer di atas, berarti buat pelanggan dengan kartu perdana edisi “Si Putih” ini ga ngedapetin promo Rp. 399/menit ke operator laen.

Jadi saat ini ada beberapa tarif yang dijalankan oleh Three, ada yang “Setengah Harga”, dan yang baru ini.

Silahkan pilih sesuai kebutuhan.

~ by kharizmi on May 23, 2008.

3 Responses to “60 perak per Telpon??Mau??”

  1. Lieur euy…
    Kebanyakan promo…
    Kirain Rp.60/nelpon ke semua operator ^^

    Kl opr “Ceria” Rp.100/mnt senusantara, ke semua operator ga tuh?

  2. Heheh ga mgkn lah ke smua operator..bisa gulung tiker besoknya..
    Ceria jg ke sesama ko

  3. cari tmn yg pake three ah.. sms/tlp gw yah 08988247460

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: