Gaya Pembalap Indonesia Paling Pooll….

Baru dapet dari milis, cuma mau sharing aja…sapa tau ada yg blom liat

Gaya pembalap Italia:

Gaya Pembalap Singapore:

Gaya Pembalap Malaysia:

Gimana keren2 kan??masih kurang??

Neh Gaya Pembalap Jerman:

Gaya Pembalap Hongkong:

Gaya Pembalap China:

Gaya Pembalap Korea:

Nah ini dia Gaya Pembalap paling POOOOOOL Sedunia…

Hahah….cuma Indonesia yg bisa gini, negara laen mah lewwwaaaattt….

~ by kharizmi on May 17, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: