Masalah WP,hmm smuanya jadi kena deh!!

Beberapa hari lalu sempet coba upgrade WP dari 2.5 ke 2.5.1, pada saat proses upgrade, semua berjalan normal, dan tidak ada indikasi pesan bahwa proses instalasi error. Begitu coba buka halaman blog ini, eh ajaib…semuanya putih, seputih salju.

Karena I dont understand sedikitpun sama yg kaya ginian, yah langsung lah kirim tiket ke support di tempat saya hosting, akhirnya setelah sidikit berdebat ini itu, soalnya sama ga nyambung ngomongnya, nanya opoo jawabne opo, akhirnya solusinya di restore ke kondisi awal yaitu pada saat backup rutin pihak hostingan, yaitu pada tanggal 6 Mei, dan otomotis buat temen2 yang sempet ngisi comment, jadi ilang, trus buat anova sori oge jadi ilang lagi linknya, trus buat mas hendriadi juga, blom bisa saya masukin linknya…

Akhirnya sabtu siang blog ane kembali online, dengan posisi sesuai tanggal 6 Mei tentunya. Tapiii…rasa penasaran blm juga ilang, kali ini coba upgrade WP lagi ke 2.5.1, eh ajaibnya, kali ini malah ga bisa login, ada pesan error ketika membuka halaman login. HUEHUEHUEHEU……….capenya harus menghubungi pihak support hostingan lagi…cape deeh..akhirnya ya sudah saya minta di restore ke tanggal 6 Mei aja..

Huehueheu…ga cuma sampe disitu, saya masih harus menunggu proses restorasi account saya sesuai dengan jadwal maintenance yang udah mereka tentuin, yaitu pada hari ini, jam 9-11 siang…dan akhirnya sekitar jam 1 siang, Blog saya sudah kembali sehat…

Senangnya walaupun sempet kepikiran pgn ganti CMS ke joomla…heuheuheuh..tapi hoream euy!!

tadinya udah takut harus mulai blogging dari awal lagi….huh..

Dan ternyata masalah lain masih ada, setelah di cek, email domain saya yang menggunakan google apps, ga bisa nerima email, saya udah coba hubungi pihak hostingan, tapi tampaknya mereka pun cuma bisa memberikan keterangan proses perubahan MX perlu waktu 2×24 jam….huh padahal siapa yg ngubah??saya cek masih sama seperti sebelum di restorasi…pie tohh…

~ by kharizmi on May 12, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: