Si Ngko Beli Pulsa jauh-jauh dari Taiwan

Tadi malem, pas lagi ol, eh ada yg beli pulsa, pas keluar ada 2 orang, yang satu orang Indonesia (langganan gw) nah satunya lagi orang baru neh gw pikir, si langganan gw bilang:

Langganan gw: “Neh mau beli Pulsa”

gw: “Pulsa apa?”

Langganan gw: “Ga tau, ni orang dari Taiwan”

Trus kita sibuk nanyain nomernya berapa??eh si ngko kaga ngarti juga, ditanya pake kartu apa, eh kaga ngarti juga…dan untuk pertama kalinya selama gw jualan pulsa gw ngomong:

“Can You Speak in English?”

Eh si ngko malah pake bahasa isyarat ngebalesnya….pgn ketawa tapi kasian juga si…

Ya udah akhirnya HP si ngko tuh gw pinjem(dan Language yang dipake di HPnya itu bahasa mandarin pula, untung cuma miskol, ga minta yg laen, setting internet mungkin??😛 ) buat miskol nomer gw, untung masih ada pulsanya jadi masih bisa miskol…ya udah trus gw tulis dulu nomernya…eh taunya tuh ngko ngeluarin secarik kertas yang berisi nomer2…dan nomer yang gw tulis ada di secarik kertas itu….Hmmm…

“Ngko sing baleg atu laa” (dalem ati tapinya)

Trus si eta ngacung2in jempol, mungkin artinya nomer yang gw tulis itu betul kali ya??serasa gw ikut kuis trus menang aja…

Ya udah akhirnya gw tembakin deh pulsanya…50ribu…5 detik kemudian masuk dah.

Trus gw tanya sama langganan gw itu:

“Temennya pa??”

dia malah jawab: “Bukan, tadi nyamperin, takut ditipuin orang makanya saya bawa kesini”

Gilee…ternyata masih banyak juga orang Indonesia yang masih peduli sama orang laen…ckckck..

Akhirnya si ngko pun membayar, dan dia bilang “Thank You” ala2 Jackie Chan….hueee mestinya gw bilang sie sie aja ya??atau Ni Hao Ma…asal jangan Wo Ai Ni..ngko sih, coba cici…😀

“Ngko laen kali bawa temen2 dari Taiwan buat isi Pulsa disini Ya?”

Sekian pengalaman baru gw tadi malem…

“Malam Yang ANEH!!”

~ by kharizmi on April 19, 2008.

2 Responses to “Si Ngko Beli Pulsa jauh-jauh dari Taiwan”

  1. makasih ya cu,,,
    ngko jd bisa smsan ama pacar ngko,,!!
    ntar ngko ajakin F4 buat beli pulsa di tempat kamu

  2. Sama2 ya kek!!
    ini mah bukan kake2…itu mah engkong…
    ini mah ngko…
    jadi di Kamus Besar Bahasa Indonesia
    Ngko itu artinya..
    halahhh….

Leave a Reply

 
