Perang Operator Seluler Semakin Kampungan!!

Iklan Operator

sumber: Ontohod

Kemaren2 baca-baca Blog punya orang, ada gambarnya….pertama liat ngakak abis…ga abis pikir soalnya…gelo nya operator seluler semakin terbuka perangnya…lihat bagaimana Telkomsel dengan jelas menjatohkan XL, sekalian aja iklan mandiri yang ada di sebelahnya isinya: “Yang sebelah pada sibuk berantem??mending nabung di Mandiri aja”… padahal sebenernya dalam etika dunia periklanan di Indonesia itu suatu iklan dilarang menjatohkan pesaingnya, dilarang menggunakan kata “ter”, tapi apa nyatanya??operator XL terang-terangan pake kata “TERMURAH”…versinya mereka tapii….setelah ditilik2 dan diintip2, ternyata tarif murah yang katanya termurah itu tidak kita dapatkan begitu saja…melainkan harus dengan perjuangan menghitung dan menghapal??Lho??iya kalo ga bisa ngitung dan menghapal, pasti pada ketipu dee sama iklan2 murahan operator…

TANYA KENAPA??

Yaaa liat aja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tarif itu, dulu kalo ga salah XL yg pertama kali menerapkan tarif dengan skema berulang, lalu Indosat, baru-baru ini Telkomsel…jadi kita harus apal deh skema tarif berulangnya tiap menit ke berapa, trus jangan lupa itung juga udah nelpon berapa menit…

Mestinya para operator itu ngasih hadiah tiap beli perdana ya??hadiahnya stopwatch dan kalkulator…jadi biar pas kita nelpon ga kebablasan…

Eits…tunggu dulu…….

Emang bisa nelpon kluar??DIJAMIN BAKALAN SUSAH NELPON KELUAR!!!

Operator udah kaya kejer setoran aja, service dinomor duakan!!ngomongnya udah dapat penghargaan bertahun-tahun, tapi nelpon kluar ko susah??

Blom lagi kalo mau isi ulang ga bisa…akhir-akhir ini yang lagi rese banget XL, XL, dan XL….mau isi ulang harus migrasi dulu???HEBAAT…CUMA XL YANG BISA BEGINI..

Yah sekarang mah pinter-pinter pilih operator deh…harga ga nipu dee…beneran..suer..ga percaya??Selamat hunting operator-operator yang oke ya??

~ by kharizmi on April 5, 2008.

4 Responses to “Perang Operator Seluler Semakin Kampungan!!”

  1. Jadi yang bagus menurut anda operator yang mana pak? Saya sudah sangat setia dengan yang sekarang. Semoga pilihan saya tidak salah😛

  2. buat operator sorangan wee mbay…atau axis..
    *promosi mode on

  3. Kalau dianalogiken, operator selular itu mirip dengan distro-distro di linux. Bedanya, operator selular itu kapitalis, karena menggunakan segala cara agar mereka mendapatken untung sebesar-besarnya. Yah memang kebetulan konteksnya berbeda, operator selular menggunakan hukum ekonomi, sedangkan distro linux menggunaken hukum sosial hehehe…

  4. tetep dagang linux….
    Hidup Linux….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: