Sulawesi Ilang??

FujiXerox

Judulnya ngekstrem dikit….

abis barusan iseng buka webnya fujixerox (asli iseng bgt, pdhl bukan pengusaha fotokopi). Begitu si website kebuka kan ada gambar globe…selewat seh biasa..tapi kalo bolak-balik liat (iseng lagi neh) ko ga ada pulah sulawesi yang segede gaban itu ya??termasuk pulau bali,NTT,flores,madura,dll…(urusan bgt)..yaa gpp seh…tp buat perusahaan sekelas fujixerox kayanya hal kecil ky bginian ga perlu ada…gambar peta aja ko ga bisa…sulawesi segede gaban berubah jadi lautan biru..

Udah ah ngritik orang mulu..

~ by kharizmi on March 19, 2008.

2 Responses to “Sulawesi Ilang??”

  1. wah ngaco juga yah itu perusahaan fujixerox.
    bisa di tuntut tuh!!!!

    Sejak kapan sulawesi hilang dari peta dunia?
    pada tau ngga para petinggi kita (hehe…)

  2. Ah no important mwahahahah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: