Vantage Point Review

vantage

Kemaren2 sempet nonton Vantage Point….

Jadi ceritanya… Thomas Barnes (Dennis Quaid) dan Kent Taylor (Matthew Fox) adalah agen rahasia yang ditugaskan untuk melindungi presiden US Ashton (William Hurt) pada acara KTT di Spanyol. Pada saat sang presiden sedang menyampaikan pidato pembukaan, eh dia ditembak 2x..ya kacau balau lah tuh acara…blm bbrp saat kemudian sebuah bom meledak di podium dimana sang presiden tadi berpidato (sang presiden sudah di evakuasi tentunya)…ya sudah bisa di tebak jalan ceritanya bukan?sang agen2 pemerintah seperti NSA memburu pelaku ini.

Di awal-awal menonton film ini terasa sangat membosankan…dimana kita akan berkali-kali dibawa balik ke kejadian yang sama, jadi direplay gtu, cuman dengan point of view dari orang yang berbeda2, ya sesuai dengan pengertian vantage point itu sendiri…memang cukup membosankan 5x bolak balik adegan yg sama (kalo ga salah itung)…tapi tiap pengulangan pasti mengungkap kejadian yang sebenarnya…jadi ada satu waktu pengulangan, disitu kita jadi tau bahwa sebelum presiden yang berpidato itu adalah bukan presiden asli, jadi “kembarannya”…mungkin Bush juga punya (jangan2 selama ini si bush asli asik2 bersih2 rumah, ngepel, nyapu)…jadi konon kabarnya si NSA sudah mendeteksi adanya ancaman di spanyol oleh teroris…jadi di tengah jalan (di bawah jembatan kalo ga salah) si presiden tukeran peran tuh sama si “kembarannya” itu…yang asli di bawa ke hotel, yang palsu dibawa ke acara KTT itu..

Tapi pada intinya semua langkah pencegahan yang dilakukan oleh NSA, dan CIA (mungkin…ga terlalu merhatiin ada apa ngga) sia sia aja….karena pada akhirnya si presiden berhasil diculik oleh para teroris tersebut…yaa disertai dengan pengkhianatan dari orang dalem…cerita film ini makin ga karuan…acak-acakan…jadi kaya potongan-potongan cerita yang menggantung yang akhirnya diselesaikan ceritanya dalam satu scene…(ga rameee…)ya pada akhirnya si presiden beserta penculiknya ditemukan karena kendaraan yg dipake kecelakaan…dan di tempat kecelakaan itu ada si agen rahasia abis tembak2an sama si gembong teroris yang laennya…yah semua beres disitu saja…

PADA INTINYA FILM INI GARING….tapi berhubung harga tiketnya cuma 10ribu… yaa gpp deh… jadi jangan sekali2 kamu nonton film ini pas weekend ya… lebih mahal…dan ga worthed…oke??

~ by kharizmi on March 18, 2008.

One Response to “Vantage Point Review”

  1. mungkin bagi sebagian orang ceritanya emang ga rame. Tapi g suka ama aksi kejar2annya. Walaupun endingnya rada dipaksain tapi mu gimana lagi.
    Daripada nonton film yang lebih ga menghibur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: