Udah pernah jatoh dari LIFT??

Amit2??….
Judulnya emg serem bgt!!tapi hari ini sekitar jam 2an waktu jakarta, sebuah lift meluncur alias coplok,alias jatoh, alias ngaburusut…tepatnya di Ratu Plaza!!korban sejauh ini ada 4 orang yang dibawa ke UGD RS Jakarta…mayan tuh dari lantai Ground ke Basement 1..

…anjrot!!mun aing nu labuh kumaha nya??bolong mereun basementna…
pernah juga si ngalamin kejebak di lift, sekarang di lift di kampus di Jl. surya sumantri itu lah..
di lantai 12 cing macet, stuck, mana tu lift isinya full!!teken tombol emergency kaga ade yg ngejawab (maklum gedung baru wkt itu), ya udah kita yg di dalem pada maksa buka pintu, akirnya kbuka juga tuh pintu…liftnya udah turun stengah lantai, jadi posisi kita di lantai 11,5…kbayang mun lift eta ngaburusut…
Ada yang berminat??

Sebenernya ada apa dengan para pengelola gedung di indonesia!!Tolonglah perhatikan hak2 kami sebagai pengguna gedung!!mestinya bisa ditunttut tuh pengelola gedungnya!!!karena tidak dapat meberikan keamanan bagi pengunjungnya!!!!

~ by kharizmi on November 16, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: